Sabtu, 22 September 2012

Ditinggal tante mudik

Perkenalkan Namaku Bagas (*Bukan Nama Yang Sebenarnya). Pada Liburan Idul Fitri Kira-Kira 2 Tahun Lalu Aku Ditelpon Oleh Tanteku, Dia Bilang bagas Bisa Tidak jagain Rumah Tante? Karena Tante Mau Silaturrahmi Ke Rumah Mertua Suami Tante. lalu Aku Menjawab Iya Tante Nanti Bagas Nginep Di Rumah Tante.



Akhirnya 2 Hari Kemudian Tanteku Berangkatlah ke Luar Kota bersama Suami ...
dan anak-anaknya dan aku Di tinggal bersama Pembantu Tante Yaa. Sebut Saja Namanya Indah (*.Bukan nama Yang Sebenarnya).



Akhirnya Malam Tiba dan aku sedang menonton TV, Tiba-Tiba pembantu tanteku menghampiriku dan mengajak ngobrol. Indah boleh tanya gak mas Bagas? Mau tanya apa Indah jawabku. Mas bagas sudah punya kekasih? aku jawab sudah. Lalu aku pun bertanya balik kepada Indah. Kalau Indah Gimana? Indah pun menjawab kalau dia adalah seorang janda yang sudah 5 tahun di tinggal suaminya.



Lalu malam pun semakin larut dan obrolan kami semakin seru yang pada akhirnya aku pun memberanikan diri untuk menyuruh dia lebih dekat lagi bersamaku. Indah, Sini Dong Tolong Pijitin kaki aku? Lalu Indah pun menghampiriku dan segera memijat kakiku. Setelah beberapa lama dia memijat akhirnya tanpa sadar aku pun mengelus-elus tubuh Indah dan tanpa perlawanan Indahpun menerima elusan tangan aku ditubuhnya. Tak lama tubuh Indah pun mengerang kenikmatan. Tanganku sudah berada di payudaranya dan meremas-remas sambil memperhatikan dia pun mengerang kenikmatan.



Batang penisku pun tak luput dari remasan si Indah. Ooooch Mas Bagas Enak sekali dan keras sekali punya mas Bagas. Indah pun bertanya kepadaku. Mas, Boleh Indah Hisap Batang kemaluan Mas Bagas? Aku pun mengganguk tanda setuju. Lalu Indah pun mengulum-ngulum batang penisku dan semakin lama gerakkan Indah semakin lebih hebat lagi. Mmmmmm Acccch Enak sekali mas….aku suka mas, Sudah 5 Tahun aku tidak merasakan hal seperti ini.



Tiba-tiba tanganku memegang kemaluan Indah yang sudan terasa licin oleh cairan yang keluar dari vagina si Indah. Occcchhhh enak mas .. nikmat sekali mas sentuhan tangan mas Bagas.



Indah pun lalu bangkit dan memposisikan dirinya berpangku diatas kedua belah pahaku. Masukin Ndah jawabku .. Dan akhirnya vagina indahpun tengelam dalam batang penisku yang sudah keluar otot dan semakin keras. Acccccchhhh .. Zleppppps .. Oooooch Rintih Indah. Gerakan demi gerakan naik turun pun akhirnya dilakukkan indah .. Occch Indah pun semakin mengerang kenikmatan. Tubuhnya yang putih serta padat memberikan rasa kenikmatan lebih di dalam pergerakan intim kami. Acccch Oooooccch Nikmat sekali mas dan gerakan pun semakin kencang dan Indah pun semakin mengerang kesakitan namun berasa nikmat.



Akhirnya posisi bercinta kami pun aku rubah, aku suruh Indah untuk segera mengambil posisi nungging dan akhirnya batang penisku ini langsung memendam kedalam kemaluan si Indah dan teriakkan kenikmatan pun terjadi pada kami berdua…accch Occcch nikmatnya mas ach .. ach .. ach .. Och mas Nikmat sekali. Dan gerakkan kami pun kami tambah dengan gerakkan yang semakin cepat accch ach. Ach .. Oh Tuhan nikmat sekali apa yang aku alami malam ini .. Occch ..



Hampir sekitar 45 menit pun berlalu dan kami pun tetap pada pertahanan gerakkan kami yang saling mengenjot sampai tubuh kami di banjiri oleh keringat yang keluar dari tubuh kami,dan akhirnya cairan hangat pun keluar dari kemaluan Indah yang menambah licin jalannya penisku di dalam kemaluan indah. Occch Nikmatnya Ndah, aku suka dengan gerakkan kamu, dan Indah pun menjawab iya mas nikmat sekali accch. Achhhh .. ach .. dan akhirnya cairan spermaku pun keluar di dalam kemaluan Indah dan akhirnya tubuh kami pun lemas dan lunglai dalam balutan keringat kami berdua dan akhirnya indah pun membisikkan di telingaku dengan kata terima kasih ya massss .. akhirnya 5 tahun ini aku telah mendapatkan kebahagiaan dari Mas Bagas. Sama-sama Ndah Jawabku dan akhirnya kami pun tertidur pulas dalam keadaan bugil sampai keesokkan paginya.

1 komentar: