Sabtu, 22 September 2012

dicoblos pas hari pencoblosan



Aku Ayu, Aku kerja di satu londri kiloan
yang ada di satu rukp deket
perumahan. Karena londrinya kecil ya
aku merangkap2 kerjaan, kadang
terima order cucian, kadang jadi tukan
cuci kadang jadi tukang setrika,
kadang ngater cucian yang dah
selesai. Maklum banyak saingan jadi
...
bos suru all out ngasi sevis ke

kastemer. Ada satu kastemeryang

menarik perhatian aku, bapak2, setiap

minggu dia nganter cuciannya, setelah

dia tau ada layanan anter jemput, dia

minta diambil dan dianter

kerumahnya. Satu waktu tu bapak

amprokan ma aku di londri, "wah ada

yang cantik ni, selama ini ngumpet

dimana si kok saya gak perna liat

kamu". "Gak ngumpet kok pak, gak

punya salah ke bapak kok ngumpet".

"Ih jutek amir jawabnya". "Kok amir

pak". "Iya soale amur kan gak da".

"Kamsudnya". "Wah gaul juga tu

omongan, gini amur kan gak da

artinya, jadi yang dipake amir aja,

amat kan dah di phk". Aku geli ketika

tau maksudnya. "Na gitu dong ketawa,

kan jadi makin cantik". "Gombal",

jawabku sambil masuk ke dalem

meninggalkan tu bapak karena dia lagi

dilayani temenku. "Ih juteknya nongol

lagi. Namanya siapa si tu yang

cantek". "Ayu pak", kedengaran

temenku menjawab pertanyaan tu

bapak. "Eh disini ada layanan anter

jemput cucian ya". "Iya pak, bapak

belon tau toh, padahal bapak sah

lama jadi kastemer dimari". "Bisnya

yang cantek tadi gak perna ngasi tau

si". "Kok cantek si pak", kedengaran

temenku nanya lagi, "Mangnya bapak

dari sebrang ya". "Iya dari sebrang

jalan sana". "Maksud saya dari negara

tetangga di sebrang sumatra, kan

bahasa melayunya cantik jadi cantek".

"Gak kok, saya mah dari sebrang jalan

ajah, gak jauh2 amir dari mari". "Trus

kok bilangvcantik cantek?" "Mo tau aja

kamu, kalo yang cantek yang nanya

baru saya jawab". Aku jadi penasaran,

jadi aku ke depan lagi. "Eh ada yang

cantek, nongol lagi". "Cantek paan si

pak?" "Cantek tu ya kamu, cantik2 tapi

jutek, jadi cantek, bukan bahasa

sebrang sono". "O, jadi Ayu cantik toh

pak, makasi deh, jadi tersanjung Ayu".

"Palagi kalo gak jutek, jadi canbua

deh". "Paan lagi tu canbua". "Cantik

buanget". "Makin tersanjung ni Ayu".

"Ay, kalo dah selseai anter ke rumah

ya, tapi kamu yang anter, bisa kan".

"Buat bapak apa si yang enggak", aku

bales gombal juga. dan minta dinater

ke rumah., "Alamatnya ini ya pak".

"Ya, deket kok, dari mari juga kliatan,

tu disebrang sana". "Iya deh pak,

nanti Ayu call dulu kalo mo anter,

ngambil cucian kotor juga bisa pak".

"Ya udah skalian bawa bon cucian

baru ja kalo nganter ya, jangan jutek

lagi ya", katanya sambil meninggalkan

londri. "Tu bapak naksir kamu deh Yu,

kita manggil kamu ja Yu, dia Ay".

"Biarin ja, nanti Ayu minta dia ngajak

aa teteh bonyok tetangga untuk

ngelondri dimari", jawabku ngikutin

iklan mobil jadul banget.

Sejak hari itu aku yang jadi kurir

cuciannya, karena gak jauh ya aku

tenteng ja kalo bawa cucian bersih

kerumahnya. Aku ngebel dulu untuk

memastikan dia ada di rumah.

Biasanya suka ada prempuan,

kayanya si pembokatnya yang terima.

Pas hari pilkadal (milih yang bakal

ngadalin kita 5 taon kedepan) aku

anter cucian kerumahnya, londri gak

tutup biar katanya di hari pilkadal tu

diliburin. "Kok nganter Ay, bukannya

libur". "Kantoran kali pak yang libur

kalo londri mah enggak, om gak

noblos?" "Gah, males, ngapain milih

kadal". Aku ketawa ja mendengar

jawabannya, dia memang pinter

banget nyemarakin suasana, aku

nyaman banget ma orang kaya gini.

"Na kamu ndiri napa gak noblos".

"Kudu kerja kan pak". "Lagian

semalem kan udah ya", jawabnya lagi.

"Kamsudnya?" "Bukannya semalem

dah ditoblos", katanya sambil ketawa.

"Kamsudnya". "Kamsudnya mulu,

pura2 gak ngatri pa memang oon".

Wah guyonnya mulai sara neh (suku,

agama, ras dan anatomi). "Iya

semlaem kamu kan dah ditoblos",

wah vulgar banget guyonnya. "Gak da

yang noblos Ayu kok pak, tinggal juga

ndirian di kos". "Kirain, tapi pernah

ditoblos kan". "Ngapain si bapak

nanya2, kan privasi Ayu tu". "O dah

lama gak ditoblos ya, aku mau kok

noblos juga, katimbang gak noblos di

tepees mending noblos kamu kan,

nikmat deh kayanya". "Wah si bapak,

pelecehan seksiul tu, udah ah Ayu

bali, dah nganterin bukannya

ditrimakasiin malah dilecehin".

"Becanda kok can, terlalu vulgar ya,

sori deh". "Can, siapa tu", tanyaku. "Ya

kamu, cantik, gini deh kita pergi

makan ja yuk, kamu pamit ja pulang

duluan, bilang ja sakit perut, itung2

nebus siul2in kamu". "Kok siul pak".

"Kan kamu bilang tadi dilecehin

seksiulnya". "Bener mo ajak Ayu

makan pak". "a bener lah, masak

boong ma yang canbua gini". Aku

lupa canbua tu apa artinya. Karena

aku terdiam dia nanya lagi, "dah lupa

ya canbua tu apa, cantik buanget".

"Masak si pak Ayua canbua". "Suer,

palagi kalo kamu senyum". "ayu kan

dandan ja enggak, baju belel gini".

"Cantik kan gak tergantung dari

dandanan en pakean sayangku". "Ih

makin gombal deh si bapak". "Tapi

suka kan aku gombalin, tu senyum2

trus, tu mukanya merah". Aku jadi

malu, aku si seneng2 aja digombalin

kaya gitu. "Ya udah, kamu pamit ja

dari londri, bos kamu ka gak da, bilang

ja kamu sakit perut". "Kok bapak tau

bos Ayu gak da". "Pasti dia lagi noblos

kan" "Iya pak, katanya si mo noblos,

bapak ahli nujum ya". "itu namanya

analisis sayang, bukan nujum, pake

logika ja".

Aku pamit balik, aku pasang muka

sakit dan bilang ma temenku mo

pamit pulang duluan, sakit perut.

Temenku si iya2 aja, cepetan aku

pergi menuju ke tempat yang gak jauh

dari rumah si bapak, gak enak kalo ke

rumah si bapak lagi, kliatan dari

londriku. Dia dah nunggu di mobilnya,

segera aku masuk ke mobilnya dan

duduk diseblahnya. "Beres can?

Pasang sitbeltnya". Karena aku ribet

masang sitbletnya dia membantu aku.

Karena sitebeltku mlintir dia bantu

memberesin mlintirnya dulu,

tangannya kayantya sengaja nyenggol

toketku ketika mbenerin mlintirnya

sitbelt. "Sori ya can, jadi kesenggol

deh". "sengaja kan". "Sure enggak".

"Ya dah gak usah dibahas, bapak mo

ajak Ayu makan dimana". "Di mal". "Ya

pak, Ayu pulang dulu deh ya, masa ke

mal pake baju belel gini, ntar bapak

dikirain jalan ma pembokatnya". "Gak

papa, yang paneing kamu kan

canbua, lagian kamu seksi kok

pakeannya. Memang aku pake t shirt

ketat sehingga toketku biar kecil juga

kliatan menonjol. Jinsku 3/4 ketat juga,

model hipster sehingga pinggangku

suka kliatan kalo t shirtku keangkat

keatas. "Dah gak usah tuker, seksi gitu

kok kamu, seneng kan jalan ma

abegeh seksi kaya kamu, jadi

canbuasel deh kamu, cantik buanget

seksi lagi". "Bisa aja si bapak bikin

singkatan, pasti pegawe negri ya".

"Kok pegawe negri?" "iya pegawe

negri kekurangan kerjaan, pinter

banget kalo disuru mikir singkatan2,

makanya negri ini kudunya jadi RIS

aja". "Paan tu, Rep. Indon. Serikat?"

"Bukan, RI Singkatan". "Na kamu

pegawe londri dah kaya pegawe negri,

padahal banyak kerjaan".

Karena mallnya gak jauh, bentar aja

dah nyampe. Dia markirin mobil di

basement mall, rame juga parkiran

mall. "Kerna libur jadi rame deh

mallnya". "Napa, bapak malu ya kalo

ketemu temen lagi bawa Ayu belel

gini". "Gak lah, bangga lagi bisa bawa

abege yang canbuasel gini", jawabnya

sambil ngegandeng tanganku. "Can,

aku beliin kamu pakean, mau gak,

langsung dipake aja, bisnya kamu

malu pake pakean yang kamu bilang

belel". "Beneran pak, mo beliin Ayu

pakean, baek amir si bapak". "Buat

kamu apa si yang enggak, sejak liat

kamu pertama kali aku dah suka deh

liat kamu". "Wah sppp dong pak".

"Paan tu". "Suka pada pandangan

pertama". Dia tertawa, "pegawe negri

lagi tu, ya udah ke toko pakean ja

dulu ya, cari yang kamu suka trus

kamu pake dah, pakean yang kamu

pake skarang masukin di tas

blanjaan". Aku diajaknya ke depato

yang jadi anchor mall itu, aku

diajaknya ke counter pakean

prempuan, aku milih2 lama banget.

"Ni seksi buat kamu", dia bantu

milihin beberapa. "Kok milihinnya

banyak banget pak". "Kamu mo

semuanya juga gak papa kok". "Bener

ni pak". "Ya benerlah, masa boong".

khirnya aku jadiin ja semua yang dia

pilihin, aku make yang paling seksi ja

buat nyenengin dia. Jins dan tengtop,

cuma belahan dadanya rada lebar,

jadinya toketku ngintip dikit biar kecil

juga. "Mbak bikinin bon, yang ini

langsung dipake, gak papa kan",

katanya ke espege counter. "O gak

papa pak". Dia membayar di kasir,

espege counter nerangin ke kasir

bahwa satu langsung dipake. "Kamu

seksi banget deh Can". Namaku

brubah jadi Can de. "Makasi ya pak,

bapak baek banget, skarang pulang ya

pak". "Blon makan masak dah pulang,

kamu mo makan apa". "Ayu mah

omnivora pak". "Wah termasuk sosis

ya". "Iya", jawabku, aku tau maksud

omongannya kemana tapi aku pura2

gak ngatri aja. "Asik dong, bis makan

di mall makan sosis dong ya". Wah

ada udang dibalik bakwan rupanya ni,

pantes ja dia beli2in aku pakean, biar

aja deh, aku memang suka kok ma

lelaki tipe sibapak, lagian aku dah

lama banget gak a6 a6 kan ma lelaki

sejak cowokku ngabur ma abege laen.

Aku diajaknya masuk ke resto steak,

wah enak banget deh steaknya, mana

dagingnya empuk banget, maknyus

deh pokok e. Aku kenyang banget,

maklum steaknya gede ukurannya.

"Pak, kenyang banget deh Ayu, bisnay

gede banget steaknya". "Yang gede

kan yang enak Can". "Bapak ni, siang2

gini vulgar trus omongannya". "Bisnya

gak nahan liat kamu seksi gini". "Lebay

ah". "Suer, kamu seksi banget deh

pake tengtop gini". "Kan bapak yang

milihin tadi, makanya Ayu pake yang

ini, biar bapak seneng liatnya".

"Seneng banget Can". "Dah kenyang

gini ngantuk deh pak". "Ya udah

pulang yuk, bobo siang bis makan

mang nikmat banget". Jelas banget

dia ngajakin aku bobo bis makan,

emang diduinia ni gak da yang gratis.

Ya gak papa, dah dibeliin baju, dikasi

makan steak enak trus dikasi nikmat,

kurang apa lagi dong. Sampe

dirumahnya, aku ngumpet2 mlipir

disamping mobilnya yang diparkir di

carport supaya gak nampak dari

londri, kuintip dari kendela kuliat bos

dah da di londri, kliatan si dari rumah

di bapak. "Napa Can, bos dah da di

londri ya". "Iya pak, makanya Ayu tadi

mlipir masuk rumah bapak biar gak

nampak dari londri". "Ya udah, kamu

santai ja dimari, mo ngopi?". "ayu gak

bisa angopi pak, ngantuk". "Ya bobo

ja di kamarku". Aku digandengnya ke

kamarnya. "Mangnya gak da

pembantu ya pak". "Pembantu cuma

datengnya pagi, itu juga gak tiap ari,

cuma bebersih dan nyetrika ja".

"Bapak tinggal ndirian?" "Ya, dah

pisah ma nyonya, anak ikut ma

nyonya di kota laen yang jauh

disebrang sana". "Sepi dong pak". "Ya

gak lah, kan ada yang canbuasel

nemenin. Aku mau lo kamu temenin

tiap saat". "Wah Ayu kudu pindah

kemari dong pak kalo tiap saat mah".

"Bole ja kalo kamu mau, gak usah

kerja di londir lagi, ntar aku cariin

kerjaan laen". "Kerja paan pak". "Yang

pasti aku kerjain hihi", jawabnya

sembari ketawa, "dah pernah kan

maen ma cowok kamu". "Gak da

cowok pak". "Lo kok". "Iya dah ngabur

cowok Ayu ma abegeh laen". "wah

kuraj banget, dah dikasi enak malah

ngabur. ya udah gak usah dipikirin,

mangi dia tu brengsek tapi aku engak

kok, ama aku ja ya", rayuan mautnya

dikluarin lagi. "Mangnya bapak gak

malu punya cewek masi abege kaya

Ayu". "ya gak lah, kan canbuasel",

jawabnya sembari mulai memeluk

aku.

Rupanya napsunya si bapak dah

ampe ubun2, dengan penuh napsu

dia melumat bibirku dan lidah kami

mulai beradu. lidahnya mulai

berusaha menyelinap masuk dalam

bibirku, aku membiarkan lidahnya itu

berpagutan dengan lidahku. Aku

berusaha menikmatinya, dah lama

banget gak ngerasa bibirku dikulum

lelaki, bentar lagi pasti yang laen deh

yang dikulum juga. Kami berciuman

mesra, hidung kami sempat beberapa

kali terantuk, sedotan dibalas sedotan,

kami berciuman dahsyat hingga

menimbulkan bunyi aneh sewajarnya

orang berciuman hebat. Lidah kami

saling bersilangan seraya berciuman

itu, liur kami sudah saling tertukar.

tangannya segra mengapai dadaku,

diremasnya tokedku yang masi

terbungkus pakean. aku sedikit

mendesah diantara ciuman kami. Dia

memainkan tokedku, meremasnya,

menekannya dan menggesek2kan

tangannya diarea pentilku. walaupun

masi tertutup pakean, kerasa banget

gesekan jarinya dipentilku, sehingga

napsuku makin berkobar saja.

“Ougghhh..” aku mendesah nikmat.

Dipeluknya tubuhku sambil

berciuman, sambil menggesek

pentilku. Tangannya yang memelukku

itu menggosok selangkanganku,

kemudian meremas bongkahan

pantatku dari luar jinaku. “Ih… bapak

bandel ya,..” Aku menghentikan

ciumanku, sambil tersenyum aku

berdiri dihadapannya. Dia tersenyum

menatap wajahiku itu. Dia

menjulurkan kedua tangannnya,

menarik tanktopku keatas,

melepaskan braku, menurunkan

ritsluiting celpenku, sekaligus dengan

cdnya diplorotkan kebawah. Dia

memandangi tubuhku dengan takjub,

"Wah bener2 seksi deh kamu Can,

toket kamu merangsang banget biar

kecil juga, pentil kamu imut dan masi

pinki gitu, perut kamu rata banget dan

gundukan jembut kamu rapi banget

biar gak lebat juga. Satu kata,

sempurna", katanya sambil

menirukan gaya tukang sulap yang

bisa ngebuntingan janda trus dicerein.

aku kembali dalam pelukannya.

"Terusin pak", pintaku. "Jangan

panggil bapak dong Can". "Bis

manggil apa dong, manggil papah ja

ya biar mesra". Dia cuma ngangguk

sambil kembali memeluk aku. Dia

mencium bibirku, balik ke kening terus

turun kebalik telinganku, diisep2nya

telingaku, sesekali lidahnya disisipkan

di lubang telingaku. “Ahhh, ahhh

Pah,..enaaaak…” Akupun gak tinggal

diam, aku meraba2 dadanya yang

bidang, menjepit pentilnya yang dah

mengeras dari balik baju kaosnya

(sama kaya prempuan ya kalo napsu

pentilnya ngaceng).

“Sekarang giliran kamu ya Can”. Aku

segera mengangkat kaosnya keatas,

dia mengangkat tangannya keatas

sembari membantu aku melepas

kaosnya. Lidahku segera merangsang

pentilnya, menjilatnya sambil

menyedot-nyedotnya membuat dia

mendesah kenikmatan, “Enak banget

Can, kamu ahli banget ngerangsang

aku", katanya sambil tersenyum. Aku

membalas dengan senyuman. dia

meletakkan tangannya

diselangkanganku, dia menggerakkan

jempolnya menempel di itilku,

sedangkan telunjuknya digerakan di

depan bibir memekku. “Owhh... Pah,

Enak,.. ahhh..” memekku sudah mulai

basah, dia menggerakan jemarinya

makin cepat naik turun dipermukaan

bibir memekku. Aku mendesis,

sembari tak henti menjilati pentilnya.

Dia kemudian meremas tokedku

bergantian dengan mengilik itilku.

Kurasakan permukaan memekku

bertambah basah, “Pah… Ayu gak

tahan pah, jangan di depan ajah..

ahhh, Pah masukin…” pintaku. Dia

menuruti kemauanku, telunjuknya

mulai ditusukkan kedalam memekku.

Terasa memekku mengejang

kemasukan jarinya. "Ini baru

kemasukan jari ja dah ngempot

memekmu", katanya. Telujuknya

masuk makin dalam, “Terus Pah,

enak…” Aku terus menceracau,

akhirnya telunjuknya mentok juga,

sesaat didiamkan, aku tampak

menarik nafas panjang, sebelum

akhirnya dia menggerakan telunjuknya

kluar masuk memekku. “Owwww,

ahhh Pah…”.

Aku menceracau, berusaha memagut

bibirnya, kami berciuman mesra

sementara telunjuknya terus keluar

masuk menjelajahi memekku. Aku

membalas kenikamatan yang dia

berikan, kuurai ikatan celpennya,

kupelorotkannya, kuremas kontolnya

yang besar dan sudah sangat keras

itu. "Ih besarnya". Dia makin memacu

telunjuknya keluar masuk memekku,

sementara aku membalas dengan

mengocok kontolnya. Desah nikmat

kami yerdengar diantara ciuman

napsu, beberapa menit kami berpacu

dalam keadaan itu, hingga akhirnya

tubuhku menggelinjang hebat,

menggelinjang panjang disertai

desahan dasyat, tubuhku mengeras,

aku terhantam gelombang organsme

dahsyat, membuatku tak karuan

mendesah, dia merasakan memekku

yang seolah menyedot telunjuknya

sebelum cairan memekku merembes

keluar, “Awhhhhh…Oughhh…” Aku

memeluknya mesra saat Orgasme itu

tiba, nafasku tersengal sengal. Aku

mengambil air minum dari meja dan

menenggaknya, "papah hebat

banget..” celetukku.

"Gerah Can, mandi dulu yuk"., dia

menggandeng tanganku masuk ke

kamar mandi yang ada didalem

kamarnya. Dia mengambil sabun cair,

menuangkan ketangannya dan

membalurkan ke badanku, Lama

sekali dia meraba2 badanku, yang

pasti dia meremas gemas kedua

tokedku gantian, pentilku diplintir2

sampe aku menggelinjang. Kemudian

tangannya mengarah ke jembutku,

digosoknya jembutku sampe berbusa,

kemudian aku diminta mengangkang,

dan itilku menjadi sasaran berikutnya.

Napsuku sudah memuncak,

sementara tangannya meremasi toked

dan itilku. Dia juga gak bisa nahan

napsunya lebi lama lagi. aku

dimintanya membelakanginya,

menyandarkan badanku ke tembok

dan mengangkangkan pahaku, dari

belakang dia menempelkan

palkonnya yang sudah keras banget,

perlahan digesek-gesekannya

sepanjang garis memekku, terutama

diitilku, aku melenguh hebat

menikmati ransangan yang

diberikannya, “Oughh, Pah..enakk..”

aku terus melenguh. Akhirnya dia

menekan kontolnya masuk dalam

memekku, tiap centimeter kontolnya

melesek masuk, “Awwwh,..Pah…

ahhhh…” aku pun tak kuasa

mendesah. "Can, peret banget

memekmu" dia ikutan melenguh. Dia

menekan dan mendorong kontolnya

masuk lebih dalam. Dia meringis

merasakan remasan otot-otot

memekku. Aku sendiri hanya merem

melek saja, menikmati tiap detik

kontolnya masuk lebih dalam, sempat

mentok beberapa kali, namun dia

menarik pinggulnya lagi mencari

ruang agar dapat menekan kontolnya

masuk lebih dalam lagi.

"Ahhh, Pah,..dalem banget..

awwhhh..” rintihku, saat kontolnya

akhirnya tertanam semua dalam

memekku. Memekku yang peret terus

berdenyut seolah memijat kontolnya

yang berada di dalam sana.

Digengamnya pinggulku sebagai

tumpuan, digoyangnya kontolnya

keluar masuk dalam memekku

dengan kecepatan yang terus

meningkat. Tokedku yang biar kecil

juga berguncang kesana kemari

mengikuti enjotannya. bunyi tabrakan

bokongku dengan selangkangannya

menimbulkan bunyi yang cukup

nyaring. “Uhhh, owghhh,..ahhhh…”

aku terus mendesah, sementara dia

terus menyodok kontolnya sekuat

tenaga. Sesekali tangannya menggapai

tokedku yang menggantung dan

meremasnya, membuat aku kembali

melenguh erotis, lenguhanku rupanya

membuat dia kian bernafsu untuk

mengocok memekku, “Srettt, Srettt,

Plak, Plak,..” bunyi-bunyian yang sering

terdengar karena sentuhan tubuh

kami, belum lagi cairan memekku

yang terkadang merembes keluar

melumasi kontolnya yang

memungkinkan dia untuk menggenjot

aku lebih cepat lagi. “Awwhh,

Pah….Ahhhh..” tubuhku mengejang

hebat, memekku mengejang lebih

hebat lagi meremas kontolnya yang

sedang mengaduk2 memekku sampe

ke dasarnya, dan akupun kembali

klimaks. Terasak semburan hangat

cairan memekku yang menyentuh

kepala kontolnya, terus membasahi

batangnya hingga merembes keluar.

Beberapa detik aku menutup mata

dengan tubuh yang bergetar. "Oohh..

Ayu keluar Pah".

Dia mencabut kontolnya yang masi

sangat tegar dari memekku. Aku

kemudian berjongkok dihadapannya,

meraih kontolnya, kugenggam dan

kuremas2. Kontolnya kujilatin, biji

pelernya juga kulalap, kuisap dan

kusedot2. Sesekali bijinya kutarik tarik

memberikan kenikmatan sambil terus

mengocok kontolnya. “Ahhh, ahhh..”

dia mendesah kenikmatan sesaat

kontolnya masuk kemulutku, mulai

kusedot2 kontolnya, ”Aghhh..”, dia

mengelinjang nikmat. Kepala

kontolnya kuisap sementara tanganku

aku henti mengocok batangnya.

"Lanjutin diranjang ya Can, kamu

hebat banget maennya". Dia langsung

membopong badanku yang juga imut

dan membawanya ke ranjang.

Kerna dia belon ngecret maka segera

dia take action. Dia mencium bibirku,

tangannya kembali merangsang bibir

memekku yang mulai basah, “Oughh,

Pah…” aku mendesah. Dia menelusuri

daguku, leherku sehingga aku kembali

menggeliat2, sampe akhirnya

mengulum pentilku. Tangan satunya

digunakan untuk mengilik2 itilku

sehingga aku kembali melenguh

melampiaskan kenikmatan atas

rangsangan yang diberikannya.

Jemarinya sesekali disisipkan lagi

dalam memekku sementara terus

diciuminya toked dan pentilku.

Dikunyahnya pentilku pelan, dijilatinya

seluruh bagian dari tokedku, ” Ughhh,

Pah..ahhhh “ aku terus melenguh

yang rupanya menambah naik

napsunya juga. Pinggulku bergoyang

erotis menikmati rangsangan dari

jarinya, memekku kian basah, aku

dapat merasakan otot-otot memekku

berkedut meremas telunjuknya

didalam sana.“Hahhh, ahhh, hahhh..”

aku mendesah dengan nafas yang

memburu, “Enak Pah.”

tak perlu komando darinya, begitu

punggungku yang sempat terangkat

saat orgasmeku yang kesekian,

langsung ditancapkannya lagi

kontolnya kedalam memekku,

langsung di keluar masuk kan

sehingga aku kembali mendesah.

Terus digalinya memekku beberapa

menit, tak secepat tadi memang

namun sekarang hanya dengan

penetrasi pendek, hanya kepala kont0l

dan sebagian kecil batangnya yang

masuk. Ini cukup membuat aku

blingsatan dan berusaha

menggoyangkan pinggulku keatas,

menginginkan penterasi yang lebih

dalam. “Ahhhh, ahhhh, Papah.. jahat

ahhh..” Rengekku, namun dia tak tak

perduli karena dia pengen

mendapatkan kepuasan maksimal

dariku, jadi dia gak mau buru-buru

keluar. Diciuminya lagi pentilku,

diremas dan ditarik-tariknya,

kemudian dijilati, diisap sambil

sesekali dikunyahnya. Aku langsung

menggelinjang nikmat begitu lidahnya

menjelajah tokedku bagian bawahnya,

sementara dia teruis saja menggenjot

kontolnya kluar masuk memekku.

“Ughhh, Pah..ahh,..” aku terus

melenguh keenakan sambil merem

melek itu.

Setelah dirasakannya sedikit sudah

tenang dia menyodokan kontolnya

dalam-dalam, kali ini dengan seluruh

tenaga, aku langsung melolong

dahsyat, memekku kembali

mengejang, lelehan cairan memekku

kembali menerpa kontolnya. tubuhku

bergetar, meski tak sehebat tadi, aku

kembali mencapai puncak

kenikmatan. Remasan yang seolah

memijat kontolnya di dalam

memekku, membuat kontolnya

seketika meledak, memuncratkan peju

angetnya dalam memekku. Banyak

sekali, aku merasakan hantaman

kecretan pejunya dalam memekku.

Dia mendiamkan kontolnya dalam

memekku hingga kembali mengecil

dan keluar dengan sendirinya,

sementara aku hanya diam menatap

langit-langit menikmati yang barusan

melanda tubuhku untuk kesekian

kalinya. Harus kuakui dia memberi

kenikmatan ke aku banget2, lebih dari

yang kudapaet dari manton cowok

kuraj tu. "Pah, nikmat banget deh,

Papah bisa bikin Ayu klojotan trus,

ampe lemes deh Ayu pah". "Aku juga

nikmat banget maen ma kamu Can,

memek kamu peret banget deh,

kerasa banget kedutannya kalo kamu

0". "Bisnya kontolnya papah gede

banget si, yadi sesek deh memeknya

Ayu, kalo diamblesin ampe mentok2

nikmat deh Pah". "Mo lagi kan kamu".

"Mau lah pah, tapi istirohat dulu ya,

biar lemesanya Ayu ilang".

Aku terbaring diranjang, kringeten, dia

ke kamar mandi dan kudenger shower

mengguyur, aku terlalu lemes untuk

turun ranjang sehingga lama2 mataku

terpejam dipeluk dinginnya ac yang

nyala dari tadi, akupun terlelap, aku

gak tau kapan dia kluar dari kamar

mandi. Ketika aku terbangun dah sore

kayanya. dia gak da di kamar. Aku ke

kamar mandi buat pipis, kemudian

aku kluar kamar masi telbul nyariin

dia. Dia lagi duduk dimeja makan,

cuma bercelpen sambil minum kopi.

"Kamu mo minum apa Can, kalo yang

dingin2 ambil ja ndiri di lemari es, kan

kamu gak suka ngopi". Aku cuma

ngambil segelas aer ja, langsung

kutenggak abis. "wah dehidrasi ya

kamu, ampe aus gitu". Aku ambil aer

segelas lagi trus aku duduk

dipangkuannya. "Ih manja". "Ayu

mandi tiap ari kok Pah". Kamsudnya".

"Tadi kan papak bilang Ayu manj, tu

kan mandi jarang". "bisa aja ni

pegawe negri, katanya sambil

memlintir pentilku dari belakang. "Dah

mandi dulu sana, dah gitu kita jalan

lagi, kan dah waktunya nyasri makan

malem, dah laper blon". "Blon kerasa

si Pah". "Ya terang ja gak kerasa,. dah

diganjel 2 gelas aer gitu, mandi dulu

gih". "Mandiin dong", manjaku. "aku

dah mandi tadi, bisnya kamu bobonya

lelap gitu jadi gak tega mo ngajakin

mandi. Pake baju seksi yang laen ya".

Aku segera menuju ke kamar mandi,

menyegarkan badan dibawah shower,

kugosok badanku dengan shower gel

yang wangi dan kubilas dengan

pancuran air dingin hingga bersih,

seger banget rasanya, cuma waktu

masuk kamar jadi menggigil karena

terpaan dinginnya ac' Segera aku

mengeringkan badanku dengan

anduk dan memake pakean laen yang

tadi dibeliin. Senada semuanya,

tengtop seksi dan jins ketat, dia beliin

aku gitu semua modelnya, baeknya

tadi aku beli daleman juga, jadi bisa

ganti daleman. Aku kluar kamar, dia

juga dah rapi, "Yuk brangkat". "Ke

mall yang tadi lagi pah". "Gak lah, kan

banyak mall laen deket sini juga, kamu

mo blanja lagi?" "Mangnya papah mo

bliin Ayu apa lagi, kan tadi dah beliin

banyak baju". "Hape kamu dah jadul

banget, beli yang baru ya". Aku

seneng banget diperhatiin kaya gitu.

Segera aku duduk disebelahnya di

mobilnya dan mobil meluncur ke mall

yang laen lagi. "Di mall tadi gak da

toko hapenya Can, makanya aku ajak

kamu ke mall yang ini".

Di mall itu dia belijn aku hape baru,

"Yang lama buang ja lah, dah jadul

gitu. Mas tolong pindahin datanya ke

yang baru ya". Yang jugal mindahin

semua data yang ada di hape bututku

ke yang baru, dia ngajarin basicnya

make hape baru, lebihnya ya kudu

baca manual ndiri. "Ntar aku ajarin

deh laennya dirumah", katanya. "Beli

sim cardnya skalian bisa mas". Dia

beliin sim cardnya skalian dan

langsung didaftarkan untuk bisa

mengoperasikan hape baru tu, Hape

lamaku dimasukkan ke kantong blanja

beserta kotak hape baru, kartu

garansi dan asesorisnya. Bis gitu baru

kita nyari makan lagi. "Makan yang

enteng ja pah, jangan berat kaya tadi

siang". "Kalo enteng ya kapas Can,

mangnya mau makan kapas",

guyonnya, aku ketawa ja

ngedengernya. "Ya udah makan mi

aja ya". Kami makan mi aja, kenyang

juga kok. Bis makan kembali ke

rumahnya. aku seneng banget blajar

hape baruku dari dia. Dah rada ngerti

baru coba baca manualnya, gak

kerasa ampir tengah malem. "Can,

ngantuk, bobo yuk". "Bobo pa bobo",

godaku. "Ya boboin kamu dulu baru

bobo". Aku digandengnya ke kamar,

hape, kotak dn asesoris kutinggal ja di

meja.

Dengan penuh napsu aku

ditelanjanginya dan langsung

diseretnya ke ranjang, dia melepas

semua yang nempel dibadannya,

kontolnya yang besar dan lumayan

panjang dah keras banget kaya

meriam siap nembak memekku

dengan pejunya. Dia berbaring sambil

menikmati memekku yang nelungkup

diatas badannya dalam arah yang

berlawanan, aku sibuk melayani

kontolnya dengan mulut dan lidahku,

posisi 69 gitu deh. Semakin dikulum

kayanya kontolnya semakin keras dan

berdenyut, itu dilakukan sepuluh

menit lamanya. Kemudian ganti

adegan lagi, aku naik ke

selangakangannya dan memasukkan

kontolnya ke memekku. "Uuugghh..!"

desahku saat kontolnya menusuk ke

dalam. Dia juga mendesah merasakan

jepitan memekku terhadap kontolnya.

Liarnya goyanganku membuat dia

makin seru melenguh. Tangannya

dijulurkan ke atas meraih kedua

tokedku, meremasnya sambil terus

menyedot pentilnya. "Ahh.. Ohh..

Pah", desahku sambil menggeliat-

geliat. Kemudian dia membantu

dengan enjotan dari bawah yang

membuat kontolnya nancep dalem

banget di memekku, diserang kaya

gitu aku gak bisa tahan lebih lama

lagi, cepet banget aku nyampenya.

Setelah itu kami ganti posisi. Kali ini

aku nungging dan dia menusukku dari

blakang. Sambil mengenjot,

tangannya mulai merayap di tokedku

yang berguncang2 seirama dengan

enjotannya, memilin pentilku dan

meremasnya. Genjotannya

berlangsung dengan liar dan cepat.

Aku menggeolkan pantatku mengiringi

enjotannya. "Yaah, gitu Pah..

Terus..Pah.. enjot Ayu sepuas papah!"

desahku menghayati setiap enjotan

kontolnya. Akhirnya tubuh kami

sama2 menggelinjang diiringi erangan

yang sahut-menyahut. Pejunya

menyembur deras berbarengan

dengan sampainya 0 ku lagi. Dia

mencabut kontolnya dari memekku

dan segera aku menjiati dan

mengisap kontolnya yang belepotan

peju dan cairan memekku sampe

bersih, dia terus ja menggeliat selama

kontolnya kujilati sembari kuemut2.

akhirnya kami terkulai lemas, tubuh

kami sudah berkeringat, nafas pun

sudah putus-putus. "Hebat deh papah

maennya, ayu puas banget deh Pah".

"Mana nikmat ma si kuraj". "Jauh

nikmat ma papah lah, mana

kontolnya papah kan gedean dan lebi

panjang, masuknya dalem banget

pah. Kapan lagi Ayu bisa ngerasain

nikmat kaya malem ini". "Saben

malem juga bole Can, asal kamu

tinggal dimari, mau gak". Aku gak

menjawab, dia memelukku dan gak

lama kami terlena kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar